• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Satu Orang Luka Bakar Kena Ledakan Gas, Dilarikan ke RS

Senin, 6 Agustus 2012 02:42 WIB
Satu Orang Luka Bakar Kena Ledakan Gas, Dilarikan ke RS
TRIBUN JOGJA
ilustrasi kebakaran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu orang mengalami luka bakar karena kebakaran di Apartemen Menara Cawang, Jakarta Timur. Kini korban yang diketahui bernama Ahmad dilarikan ke RS Budi Asih.

"Pecel lele 'Cak Tri' pemiliknya namanya Epi. Pekerjanya namanya Ahmad panggilan Otong umur 25 tahun kena percikan gas, dibawa ke RS Budi Asih," kata salah seorang penguni apartemen, Erikson kepada Tribunnews.com, Senin(6/8/2012) dini hari.

Warung pecel lele bernama 'Cak Tri' memang diketahui berada tepat di lantai dasar apartemen tersebut. Sehari-harinya Epi Cs memang berjualan di lokasi itu.

"Kebetulan kantinnya itu di bawah, lantai dasar," jelasnya.

Erikson menjelaskan, kini suasana di apartemen Menara Cawang perlahan sudah mulai kondusif, baik warga ataupun penguni sudah berangsur kembali ke kamar masing-masing dan melanjutkan sahur.

"Sudah kondusif sekarang," jelasnya.

Sementara itu Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Timur bernama Andri ketika dikonfirmasi belum mengetahui adanya korban jiwa yang jatuh. Menurutnya, petugas di lapangan saat ini sedang berbenah untuk kembali ke markas.

"Kata siapa, kita belum tahu, belum ada laporan," pungkasnya.

Peristiwa kebakaran terjadi dini hari menjelang sahur. Kali ini si jago merah mengamuk di Apartemen Menara Cawang, Jakarta Timur. Ledakan tabung gas diduga menjadi penyebabnya.

"Kejadian tadi jam 01.30 WIB, sekarang sudah padam, kemungkinan(ledakan gas)," kata Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Andri kepada Tribunnews.com, Senin(6/8/2012) dini hari.

Menurut Andri, hingga berita ini diturunkan api sudah berhasil dijinakkan. Sekitar tujuh unit mobil suku dinas pemadam kebakaran Jakarta Timur terjun ke lokasi.

"Sudah, sudah padam tujuh unit tadi diterjunkan," katanya.

Penulis: Willy Widianto
0 KOMENTAR
798562 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas