• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

1700 Nasi Kotak Buka Puasa untuk Korban Kebakaran

Selasa, 7 Agustus 2012 17:50 WIB
1700 Nasi Kotak Buka Puasa untuk Korban Kebakaran
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
nasi kotak untuk korban kebakaran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 1700 nasi kotak akan dibagikan oleh dapur umum PMI untuk dibagikan kepada pengungsi korban kebakaran di Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2012).

Menurut Asmat, seorang petugas Dapur Umum PMI, kotak-kotak nasi ini nanti akan dibawa ke penampungan-penampungan pengungsi oleh ketua-ketua RT. Para Ketua RT ini nantinya akan membagikan kotak-kotak nasi tersebut kepada warganya.

Dapur Umum di lokasi penampungan pengungsi kebakaran Karet Tengsin, saat ini ada dua buah, satu dari PMI satu dari Dinas Sosial, mereka menyediakan makanan untuk makan para korban kebakaran dua kali dalam sehari yaitu diwaktu sahur dan buka.

Selain dua dapur umum tersebut, suplai makanan juga datang dari berbagai elemen masyarakat, ada yang dari pribadi, ada juga dari perusahaan maupun instansi tertentu.

Seperti diketahui, tadi malam sekitar jam 8 malam terjadi kebakaran hebat yang mengakibatkan 286 rumah rumah ludes dilahap api, dan 1900 orang kehilangan tempat tinggal mereka akibat kebakaran ini, dari keterangan petugas tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

Saat ini para warga yang kehilangan rumah mengungsi di tempat-tempat yang disediakan, meskipun beberapa masih ada yang bertahan dengan membuat posko sendiri di sekitar lokasi kebakaran.

Ayo Klik:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
805381 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas