• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Jakarta

Setelah Kemhan, Kemenkokesra Gelar Bazaar.

Kamis, 9 Agustus 2012 11:50 WIB
Setelah Kemhan, Kemenkokesra Gelar Bazaar.
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Menteri Perindustrian RI, MS Hidayat (tengah) didampingi Rektor Ikopin, Burhanuddin Abdullah (kanan) dan Ketua Umum Eka Tjipta Foundation (ETF), G Sulistiyanto menyerahkan minyak goreng kepada salah seorang warga yang membeli di acara Bazaar Minyak Goreng Murah di Kampus Institut Manajemen Koperasi Indonesia (Ikopin), Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (13/7/2012). Kegiatan yang bertujuan mengantisipasi gejolak harga minyak goreng jelang bulan suci Ramadan ini mengalokasikan 5.000 liter minyak goreng yang dijual seharga Rp 9.000 per liter. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat mulai ramai membuat bazaar murah dalam rangka bulan Ramadhan. Setelah Kementerian Pertahanan (Kemhan), kini Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenkokesra) yang menggelarnya, Kamis (9/8/2012).

Acara yang digelar di halaman Kemenkokesra, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono yang diawali dengan kata sambutan.

"Semoga dengan penyelenggaraan bazaar ini dapat meningkatkan produk dalam negeri di masyarakat," ujar Agung Laksono.

Agung Laksono juga memberikan keleluasaan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di sekitar Kemenkokesra untuk bergabung berbelanja di bazaar murah ini.

Pantauan tribun, sebelum dirinya meninggalkan acara untuk mengikuti rapat di Kemenpera, Agung Laksono berkeliling meninjau barang-barang yang dijual, antara lain beras, jamu, rempah2, pakaian dan pernak-pernik buatan dalam negeri.

Bazaar murah yang telah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB ini diadakan untuk membantu para pegawai mendapatkan barang-barang yang murah dalam rangka menyambut Idul Fitri beberapa pekan depan.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
811651 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas