Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jakarta

Jokowi-Ahok Legowo PKS Dukung Foke-Nara

Sabtu, 11 Agustus 2012 23:48 WIB

Jokowi-Ahok Legowo PKS Dukung Foke-Nara
Tribunnews.com/ferdinand waskita
JOKOWI - Sebagian jemaah Masjid Istiqlal senang foto bersama cagub Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu pasangan nomor urut tiga Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama legowo atas sikap elit Partai Keadilan Sejahtera menyerahkan dukungannya terhadap pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli dalam putaran kedua pilkada DKI.

"Koalisi yang dilakukan partai apapun adalah pilihan pimpinan partai. Kami menghormati keputusan mereka untuk berkoalisasi dengan siapapun," ujar Ketua Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Boy Sadikin dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

Menurut Boy, kubu Jokowi-Basuki pasrah dengan banyaknya partai-partai besar yang berkoalisi. Ia tidak bisa memaksakan jika partai besar ini bersatu memberikaan dukungan ke Foke-Nara. Yang pasti, Jokowi-Basuki siap jika dikeroyok koalisi partai besar.

"Kami memilih koalisi dengan warga dan sakyat saja. Namun harus diingat, bahwa warga Jakarta dari mana pun asal partainya tentu juga memiliki pilihan untuk memilih siapa calon pemimpinnya. Warga Jakarta adalah warga yang cerdas, pintar, dan rasional sehingga mereka akan memilih calon yang tepat," terangnya.

Kubu Jokowi-Basuki tak melakukan antisipasi secara khusus menghadapi koalisi ini. Justru dengan kenyataan ini, Jokowi-Basuki semakin semangat dan tetap bekerja serius, mengunjungi warga sebanyak-banyaknya dan melakukan aliansi dengan warga Jakarta.

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI

Penulis: Y Gustaman
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas