Rabu, 26 November 2014
Tribun Jakarta

Mahar dari Foke untuk PKS Adalah Komitmen

Sabtu, 11 Agustus 2012 17:29 WIB

Mahar dari Foke untuk PKS Adalah Komitmen
Edwin Firdaus/Tribunnews.com
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lutfi Hasan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq menganggap kesanggupan pasangan Fauzi "Foke" Bowo - Nachrowi "Nara" Ramli untuk mengawinkan program PKS, adalah mahar untuk meresmikan koalisi PKS ke pasangan incumbent.

Dalam konfrensi pers mengendai dukungan PKS terhadap Foke - Nara di kantor DPW PKS di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (11/08/2012), Luthfi mengatakan sudah disusun program kerja bersama untuk membenahi Jakarta.

"Kita juga sepakat membangun keutuhan dan persatuan umat, kami warga Jakarta baik PKS dan pendukung pak Fauzi adalah ahli sunah wal jamaah, ini lah yang kita jadikan kesepakatan, sebuah mahar, bersama-sama menjada keutuhan umat," tambahnya.

Mengenai pendapat sejumlah pihak yang menduga ada sejumlah uang dan jabatan yang dijanjikan ke partai, Luthfi menganggap hal itu sebagai isu tak berdasar.

"Rekan-rekan yang mengungkapkan seperti itu adalah mengungkapkan tradisi mereka, kontrak koalisi, mereka menganggap PKS seperti mereka, kami tidak mengikuti tradisi mereka," ujarnya.

Ayo Klik:

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas