Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Polisi Gadungan Bawa Kabur Mobil Anwar

Sabtu, 11 Agustus 2012 16:08 WIB

Polisi Gadungan Bawa Kabur Mobil Anwar
NET
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Anwar (28) kehilangan Nissan Grand Livina miliknya. Itu terjadi setelah warga Sunter Agung, Jakarta Utara disetop oleh sejumlah orang yang mengaku polisi dari satuan narkoba.

Peristiwa terjadi ketika Anwar sedang melintas di Jalan Gajah Mada, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2012) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Awalnya korban sedang mengendarai mobil. Kemudian, ada pelaku yang mengetok pintu mobilnya, dan mengaku sebagai anggota polisi narkoba," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (11/8/2012).

Lantas, lanjutnya, orang yang mengaku polisi meminta Anwar keluar dari mobil, karena akan memeriksa kendaraannya. Tak curiga, Anwar mengikuti apa yang diminta pelaku, dan ia diminta masuk ke mobil para pelaku.

"Korban tidak dianiaya, cuma ketakutan, sehingga tidak ada perlawanan. Sementara, mobil dibawa pelaku dan korban ditinggal," ujar Rikwanto.

Akibatnya, Anwar kehilangan mobil Nissan Grand Livina tahun 2011 bernomor polisi B 1546 NFX. Kasus ini masih dalam penanganan aparat Polsek Tamansari dan Polres Jakarta Barat. (*)

BACA JUGA

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Yaspen Martinus

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas