• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Foke: Proyek Monorail Sudah Kedaluwarsa

Minggu, 12 Agustus 2012 12:37 WIB
Foke: Proyek Monorail Sudah Kedaluwarsa
net
ilustrasi trnasportasi monorel


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proyek monorail yang sebelumnya sempat digarap PT Jakarta Monorail dinyatakan Gubernur DKI Fauzi Bowo sudah kedaluwarsa karena dianggap tak layak.

Gubernur yang akrab disapa Foke ini mengatakan izin PT Jakarta Monorail selaku perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut sudah habis. Saat ini, pihaknya belum menerima proposal dari PT Adhi Karya Tbk mengenai rencana pembangunan kembali proyek monorail.

"Izin PT Jakarta Monorail sudah expired. Kami juga belum terima proposal dari PT Adhi Karya mengenai pembangunan kembali monorail," ujar Foke, Minggu (12/8/2012).

Ditambahkannya, saat ini pihaknya belum bisa memberikan izin kepada PT Adhi Karya. Menurutnya hal itu disebabkan perlu adanya kajian-kajian mengenai pembangunan proyek monorail yang ditaksir memiliki nilai investasi triliuan rupiah. "Nanti dikaji dulu proposalnya," imbuhnya.

Seperti diketahui, proyek monorail Senayan-Kuningan sudah lama terbengkalai dan hanya menyisakan tiang-tiang beton. Besi penyangga tiang-tiang tersebut pun sudah banyak yang hilang, entah dicuri atau karena hal lain.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
1 KOMENTAR
824032 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • andri-Minggu, 12 Agustus 2012 Laporkan
    Gimana gak expired?dr jaman sutiyoso ampe foke,gak ada realisasinya.duitnya juga entah kemana..buru2 dibuat expired supaya gak jadi kasus..foke..foke..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas