• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Jakarta

Menolak Ajakan Pergi, Security RS Dihajar Pacar

Minggu, 12 Agustus 2012 11:09 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nurhayati (27) menjadi korban bulan-bulanan sang kekasih, saat menolak diajak pergi sang kekasih JT. Korban yang juga berprofesi sebagai security RS Premier Jatinegara tersebut menolak ajakan tersebut dengan alasan sudah terlalu malam.

"Dia datang tengah malam, ketok pintu lalu dibukain sama ibu saya Nunung (60). Tanpa bicara langsung masuk kamar saya dan meninju mata kanan saya saat sedang tidur," kata Nur kepada Tribunnews.com saat melapor ke SPK Polsek Jatinegara, Minggu (12/8/2012).

Nur yang tinggal di Cipinang Cempedak 1 RT 14 RW 6, no 27, Jatinegara, Jakarta Timur ini pun menderita luka lebam pada mata dan pelipis kanannya.

"Coba kalau dia nonjoknya pas saya sadar mungkin bisa melawan, ini lagi tidur dibogem," lanjutnya.

Nurhayati pun bercerita, peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (8/8/2012) lalu. Saat itu dirinya mengaku tak memiliki janji dengan sang kekasih, namun Jeremian sempat menelepon dirinya dan terjadi cekcok mulut, ia tak menyangka bahwa pujaan hatinya tega memukul dirinya didepan sang ibu.

Atas kejadian ini Nurhayati lebih memilih untuk melaporkan JT, ia pun sudah melakukan visum ke RS Budi Asih, Jakarta Timur. JT dikenakan Pasal 351, tentang penganiayaan. Kasus ini ditangani Polsek Jatinegara, dan pelaku segera dipanggil.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
823872 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas