• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Halte Transjakarta Retak karena Batu

Senin, 13 Agustus 2012 13:13 WIB
Halte Transjakarta Retak karena Batu
triibunnews.com/wahyu aji
Seseorang menunjukkan luka tembak pada halte Transjakarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai seminggu lalu beberapa kaca halte TransJakarta ditembak menggunakan senapan angin, kini kaca shelter Transjakarta Slamet Riyadi, Koridor X, Jl. Matraman, Jakarta Timur, retak, Senin (13/8/2012) pukul 00.40 WIB.

"Bekas retak di halte itu diduga karena ada benturan dari batu. Batu itu terlindas oleh kendaraan yang melintas lalu terpental dan mengenai kaca busway," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto juga memastikan bahwa retakan kaca di halte tersebut bukan karena senapan angin. Pasalnya penyidik telah memeriksa para saksi di lapangan, atas nama indra dan Rahmad. Kemudian tim serse, unit identifikasi serta patroli Jasa Masrga juga memastikan kejadian tersebut bukan tembakan senapan angin atau air soft gun seperti kejadian lalu.

"Di TKP kami tidak menemukan adanya selongsong atau gotri di sekitar lokasi. Selain itu, bekas retakan yang ada di kaca halte juga sangat kecil, lebih kecil dari pada ukuran yang di Cawang sebelumnya. Hanya seujung pena," papar Rikwanto.

Lebih lanjut, dikatakan Rikwanto, saksi juga tidak ada yang melihat, mengetahui, dan mendengar adanya suara tembakan. Pasalnya saat ini saksi tengah membeli nasi goreng di sebrang halte.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
826631 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas