• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Dua Minggu Lebih, Yulia Hilang Dibawa Kabur Pembalap Liar

Jumat, 17 Agustus 2012 15:04 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yulia Caroline Ginting (14) hilang meninggalkan rumah sejak Rabu (1/8/2012) lalu pukul 06.30 WIB. Ayah Yulia, Thamrin Ginting menduga anaknya dibawa kabur oleh kekasihnya yang juga seorang pembalap liar.

"Saya sudah melapor ke Polsek Cileduk atas hilangnya Yulia pada 3 Agustus 2012 kemarin. Tapi sampai sekarang belum ada perkembangan dari kepolisian," ucap Ginting saat dihubungi wartawan, Jumat (17/8/2012).

Ginting menduga anak bungsuinya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini dibawa kabur ke Padang oleh kekasihnya dan dua orang teman kekasihnya yang bekerja di toko spiker dan biasa menjadi pembalap liar.

Sebelum hilang pada 1 Agustus 2012 lalu, Ginting yang biasa mengantar Yulia ke sekolah menggunakan motor tidak bisa mengantar karena sedang sakit. Akhirnya Yulia diantar hingga menuju tempat naik angkot.

Menurut Keterangan teman-teman di sekolah Yulia, pagi itu memang Yulia sampai di gerbang sekolah namun tidak masuk ke dalam sekolah. Lantaran sampai sore hari Yulia tidak pulang, Ginting berusaha mencari tahu keberadaan Yulia ke tetangga dan teman-teman Yulia, Namun tidak ada yang tahu keberadaan Yulia.

"Saya menduganya dia dibawa kabur oleh pacarnya, pacarnya itu kerja di toko spiker di Cileduk. Dan pacarnya juga terkenal suka ikut balapan liar di Bintaro. Informasi yang saya dapat, minggu lalu Yulia menghubungi temannya dan mengaku sedang berada di Padang. Padang itu kan rumah pacarnya Yulia dan dua teman lainnya itu. Jadi pasti dibawa pacarnya," ungkap Ginting.

Kemudian dikatakan Ginting, dirinya makin yakin Yulia dibawa kabur sang pacar karena di toko spiker tempat sang pacar dan dua temannya bekerja ada tas sekolah berikut buku-buku pelajaran Yulia.

Ginting juga sudah berusaha menghubungi Yulia, namun handpone milik Yulia sudah tidak aktif. Facebook milik Yulia yang biasanya sering mengupdate status juga belakangan jarang diupdate.

Ginting menambahkan, ciri-ciri Yulia yakni badan sedang, tinggi badan sekitar 160 cm, berat 50 kg, dengan kulit sawo matang, rambut warna hitam potong pendek. Selain itu, di tangan sebelah kanan ada tanda khusus pembawaan dari lahir. (*)

BACA JUGA:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
840861 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas