• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Jakarta

Keluarga Andre Belum Menanyakan Sepedamotor

Rabu, 22 Agustus 2012 18:01 WIB
Keluarga Andre Belum Menanyakan Sepedamotor
Nurmulia Rekso Purnomo/Tribunnews.com
Motor Ducati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Subdit Gakum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Darmanto mengatakan Polisi akan segera mengembalikan sepedamotor Ducati Sport S 1000 milik Direktur PT.Adaro Energy Tbk yang tewas karena kecelakaan lalu lintas, Andre Johanes Mamuaya, setelah segala proses hukum selesai.

Ditemui di kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, di Jalan MT.Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (22/08/2012), Darmanto menuturkan bahwa proses hukum atas kasus kecelakaan itu juga akan dihentikan, sesuai pasal 77 KUHP tentang penghentian proses hukum karena tertuduh meninggal dunia.

Polisi harus melakukan gelar perkara yang melibatkan Inspektorat Pengawasan, Provost dan Pengamanan serta Bidang Hukum Polda Metro Jaya.

"Tapi sempai saat ini, pihak keluarga belum ada yang menanyakan prihal sepedamotor korban, kita berharap keluarga segera datang untuk mengurus sepedamotor itu," katanya.

Sementara Mobil Toyota Inova bernomor Polisi B 1348 PKP yang ditabrak manager tim basket putra SEA Games 2007 itu, juga bisa segera diambil karena Polisi juga sudah selesai melakukan pemeriksaan terhadap sang pengemudi mobil, Mahendra Tarigan.

Saat ini sepedamotor Andre yang bernomor Polisi B 5555 XS itu masih terparkir di pelataran parkir kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, dalam keadaan terbungkus sanduk bekas. Mobil yang dikendarai Mahendra Tarigan juga terparkir tak jauh dari sepedamotor itu.

"Kalau tidak diurus-urus, kendaraan akan tetap berada di kantor Dirlantas Polda Metro Jaya," tandasnya.

Baca Juga:

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
853201 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas