• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Jakarta

Peningkatan Arus Balik di Lebak Bulus Terjadi Sejak Selasa

Rabu, 22 Agustus 2012 18:52 WIB
Peningkatan Arus Balik di Lebak Bulus Terjadi Sejak Selasa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Seorang mekanik sedang mengecek kondisi bus yang akan berangkat mengantar para pemudik di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2012). Puasa sudah memasuki minggu kedua namun lonjakan penumpang di Terminal Lebak Bulus masih belum terlihat. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak H+2 lebaran kemarin, jumlah penumpang yang masuk ke Terminal Lebak Bulus sudah lebih besar dibanding jumlah penumpang yang keluar. Dari data yang diterima Tribunnews.com, jumlah bus yang masuk kemarin berjumlah 339 bus dengan jumlah penumpang sebanyak 4419 orang.

Angka itu lebih banyak dari jumlah penumpang yang keluar yang berjumlah 216 bus dan 2507 penumpang.

Sebelumnya, sampai dengan H+1 Lebaran jumlah penumpang yang keluar masih lebih banyak dari jumlah penumpang yang masuk. Ini menunjukan sejak kemarin sudah mulai terjadi peningkatan arus balik diiringi dengan penurunan arus mudik.

Adapun puncak arus balik di Terminal Lebak Bulus, menurut Kepala Terminal Lebak Bulus, Suarta Sebayang diperkirakan akan terjadi pada H+5 lebaran.

"Sekarang masih sepi belum ada peningkatan yang signifikan, diperkirakan H+5 karena kebanyakan pekerja masuk kerja tanggal 27 sehingga hari sabtu puncak arus balik ," terang Suarta, Rabu (22/8/2012).

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
853291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas