• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Massa Minta Tv One Hentikan Siaran Langsung

Kamis, 23 Agustus 2012 22:46 WIB
Massa Minta Tv One Hentikan Siaran Langsung
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Garis polisi terpasang di sekitar lokasi kebakaran di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program talkshow 'Kabar Petang di Tv One' yang diambil langsung dari lokasi kebakaran Pondok Bambu, tiba-tiba dihalau sekelompok massa.

Saat acara yang mengangkat tema kebakaran marak terjadi di ibu kota belakangan ini, Kamis (23/8/2012) berlangsung, tiba-tiba beberapa orang menghalau dan berusaha membubarkan talkshow yang dihadiri politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka.

Wakil Pemimpin Redaksi TV One Toto Suryanto yang dihubungi, membenarkan acara tersebut diminta untuk dihentikan oleh sejumlah massa beratribut ormas dan warga.

"Bukan dihentikan massa, tapi kami yang menghentikan," ujar Toto, Kamis malam.

Penghentian acara, lanjutnya, mungkin karena massa merasa keberatan dengan tema acara. Dalam acara itu TV One mengangkat dialog bertema 'Jakarta Kebakaran atau Dibakar'.

"Kami memang mengangkat isu itu. Itukan lagi ramai, makanya kami  mengundang kedua belah pihak, baik dari Fauzi Bowo maupun Jokowi. Cuma, dari pihak Fauzi Bowo menyampaikan batal hadir," jelasnya.

Acara saat itu dipandu Balqis Manisang, dengan narasumber anggota Komisi IX DPR Rieke Diyah Pitaloka, dan Sosiolog perkotaan J Warouw.

Toto mengungkapkan, massa yang datang ke lokasi acara dialog, tidak menggunakan seragam. Namun, ada juga beberapa orang yang menggunakan seragam ormas tertentu. Kericuhan tidak berlanjut dan acara 'Kabar Petang Tv One' tetap dilanjutkan hingga selesai. (*)

BACA JUGA

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
856132 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas