Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Debat Tetap Warnai Putaran Kedua Pilgub DKI

Kamis, 30 Agustus 2012 18:47 WIB

Debat Tetap Warnai Putaran Kedua Pilgub DKI
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, dan Hendarji Supanji-Ahmad Riza Patria mengikuti debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diadakan oleh KPU DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012). Debat dilakukan untuk mengetahui pasangan calon dalam mengatasi permasalahan dan memajukan Jakarta. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program talkshow merupakan program anyar kampanye putaran kedua pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU Provinsi DKI. Namun materi debat tetap dilakukan.

Acara talkshow tersebut dilaksanakan di metrotv tanggal 16 September sedangkan program debat dilaksanakan di stasiun televisi swasta lokal jaktv pada 14 September.

"Materi debat ada empat kluster tema, yakni infrastruktur, ekonomi, dan kesejahteraan rakyat, tata kelola pemerintahan, dan sosial budaya," ujar Suhartono, ketua Pokja Kampanye, usai rapat mekanisme kampanye putaran kedua dengan tim sukses pasangan cagub dan cawagub DKI, Jakarta, Kamis (30/8/2012).

"Semuanya akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Untuk debat publik diadakan di jaktv dan talkshow di metrotv," tambahnya.

Dikatakan Suhartono, sempat muncul wacana agar calon wakil gubernur juga diberikan kesempatan untuk menjelaskan visi misi mereka. "Sedang kami bahas lagi," tegasnya.

KLIK JUGA:

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas