• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Tito Kei: Saya Kenal Rais Kei

Kamis, 30 Agustus 2012 14:40 WIB
Tito Kei: Saya Kenal Rais Kei
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
lahan kosong yang diperebutkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tito Kei, adik dari John Kei ketika dikonfirmasi terkait DPO Rais Kei, mengaku mengenal Rais yang diburu polisi lantaran berperan menggerakkan kelompok John Kei saat bentrok lahan kosong di Jl Cengkareng Kamal RT 02/07 kel Cengkareng Barat, Rabu (29/8/ 2012) pukul 11.30 WIB.

"Iya, dengan Rais kenal, tapi belum ada komunikasi lagi dengan dia. Semua itu kan keluarga dan teman," singkat Tito saat dihubungi wartawan, Kamis (30/8/2012).

Tito Kei mengatakan Rais tidak ikut serta menjaga lahan kosong yang diperebutkan oleh kelompok Hercules dan John Kei. Tapi memang menurut Tito Kei, Rais tinggal di dekat lokasi kejadian yakni di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kepolisian Polda Metro Jaya telah menetapkan DPO kepada Rais Kei yang berperan menggerakkan massa dari kelompok John Kei saat bentrokan penguasaan lahan kosong di lahan tanah Sabar Ganda Jl Cengkareng Kamal RT 02/07 kel Cengkareng Barat antara pihak Herkules dengan John Kei, Rabu (29/8/ 2012) pukul 11.30 wib

"Rais Kei jadi DPO, dia penggeraknya dari kelompok John Kei," singkat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Dijelaskan Rikwanto, jika Rais Kei sudah tertangkap, nantinya akan diungkap siapa yang memberikan order untuk menyerang dan imbalan apa yang diberikan oleh pengorder pada Rais Kei.

Baca Juga:


Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas