• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jakarta

Enaknya Makan Gratis di Acara Halal Bihalal Jokowi-Ahok

Minggu, 2 September 2012 11:36 WIB
Enaknya Makan Gratis di Acara Halal Bihalal Jokowi-Ahok
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok, yang datang ke acara halal-bihalal Jokowi-Ahok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012), mendapat makanan gratis.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok, yang hendak datang ke acara halal-bihalal Jokowi-Ahok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012) tidak perlu takut lapar.

Pihak panitia telah menyediakan berbagai macam makanan gratis bagi para pendukung Jokowi-Ahok.

Dari pantauan Tribunnews.com, pihak panitia telah menyiapkan stan-stan makanan bagi para pendukung yang datang ke acara yang renananya akan dihadiri langsung oleh pasangan calon Joko Widodo-Ahok tersebut.

"Enaklah tinggal pilih mau bakso, somay, bubur, gratis lagi," ujar Ema seorang pendukung Jokowi-Ahok yang tengah mengantri di stan bakso.

Berbagai stand makanan memang telah disiapkan oleh panitia dalam acara tersebut, mulai dari bakso, somay, nasi kotak, lontong sayur, soto tangkar, dan banyak makanan lainnya.

Mereka yang ingin mencicipi tinggal mengambil di stand yang telah tersedia, hanya saja memang perlu sedikit sabar karena di setiap stand sudah dipenuhi orang sehingga perlu sedikit mengantri.

Acara ini sendiri merupakan arena silaturahmi Relawan dan Pendukung Jakarta Baru sekaligus Halal Bihalal akbar bersama Koalisi Rakyat yang mengambil tempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Selain dihadiri oleh pasangan Jokowi-Ahok, rencananya juga akan dihadiri ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

Kegiatan ini, menurut Koordinator Sekretariat Bersama Relawan Jokowi-Basuki Kris Budihardjo, merupakan keinginan bersama semua pihak, dalam upaya mempererat solidaritas sosial dan kesetiakawanan sosial

"Ini adalah acara silaturahmi dan halal bihalal biasa. Jadi sama sekali bukan kegiatan kampanye," ujar Kris di Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Berbaga artis papan atas Indonesia, misalnya, Setiawan Djodi, Ahmad Dhani, Ian Antono, grup band Kotak, Once, Ahmad Albar, Axel, Camelia Malik, Anastasyia, Ayu Azhari akan memeriahkan acara halal bi halal tersebut.

Tak ketinggalan pesohor terkenal seperti Roni Sianturi, Ricki Nelsen, Desy Novianty dan Veris akan turut memandu acara tersebut.

"Sejumlah artis terkenal ibukota juga dipastikan akan hadir dalam acara ini sekaligus menghibur para relawan," tandas Kris.

METROPOLITAN POPULER

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
3 KOMENTAR
884981 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Pengamat Setia-Minggu, 2 September 2012 Laporkan
    @Rento/Retno ..... Kalau Pak Jokowi dari aslinya udah ramah bro tanpa dicitrakan, beda banget yang satunya hanya ramah saat pilkada ...
  • rento-Minggu, 2 September 2012 Laporkan
    Musim kampanye, biasalah. para pejabat ama yang baru mau nyalon jadi pejabat emang lagi pada ramah-ramah en sumringah.
  • dewi madrim-Minggu, 2 September 2012 Laporkan
    Orang pintar TOLAK pilih Foke
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas