Sabtu, 28 Maret 2015
Tribun Jakarta

Enaknya Makan Gratis di Acara Halal Bihalal Jokowi-Ahok

Minggu, 2 September 2012 11:36 WIB

Enaknya Makan Gratis di Acara Halal Bihalal Jokowi-Ahok
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok, yang datang ke acara halal-bihalal Jokowi-Ahok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012), mendapat makanan gratis.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok, yang hendak datang ke acara halal-bihalal Jokowi-Ahok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012) tidak perlu takut lapar.

Pihak panitia telah menyediakan berbagai macam makanan gratis bagi para pendukung Jokowi-Ahok.

Dari pantauan Tribunnews.com, pihak panitia telah menyiapkan stan-stan makanan bagi para pendukung yang datang ke acara yang renananya akan dihadiri langsung oleh pasangan calon Joko Widodo-Ahok tersebut.

"Enaklah tinggal pilih mau bakso, somay, bubur, gratis lagi," ujar Ema seorang pendukung Jokowi-Ahok yang tengah mengantri di stan bakso.

Berbagai stand makanan memang telah disiapkan oleh panitia dalam acara tersebut, mulai dari bakso, somay, nasi kotak, lontong sayur, soto tangkar, dan banyak makanan lainnya.

Mereka yang ingin mencicipi tinggal mengambil di stand yang telah tersedia, hanya saja memang perlu sedikit sabar karena di setiap stand sudah dipenuhi orang sehingga perlu sedikit mengantri.

Acara ini sendiri merupakan arena silaturahmi Relawan dan Pendukung Jakarta Baru sekaligus Halal Bihalal akbar bersama Koalisi Rakyat yang mengambil tempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Halaman12
Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas