Selasa, 25 November 2014
Tribun Jakarta

Tim Jokowi Nilai Kegiatan Masuk Gang Bukan Kampanye

Selasa, 4 September 2012 16:44 WIB

Tim Jokowi Nilai Kegiatan Masuk Gang Bukan Kampanye
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Joko Widodo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim pasangan Jokowi-Ahok menilai kegiatan calon Gubernur DKI Jokowi yang menyambangi gang sempit maupun pasar bukanlah kegiatan kampanye.

Tim advokasi Jokowi-Ahok, Deny Iskandar, mengatakan menyambangi gang sempit atau pasar tetap dilakukan Jokowi walaupun belum masa kampanye. Ia menilai hal itu sah-sah saja, karena apa yang dilakukan Jokowi di gang sempit maupun pasar bukanlah berkampanye.

"Kalau turun ke gang kan bukan kampanye. Kami kesana bukan untuk kampanye, jadi biasa saja," ujar Deny kepada Tribunnews.com, Selasa (4/9/2012).

Lebih lanjut, ia menuturkan belum mendapat bayangan bagaimana pelaksanaan kampanye pada putaran kedua 14-16 September nanti. Menurutnya ada pertanyaan dari pihaknya, karena KPU DKI mengatakan kampanye di media elektronik dan difasilitasi KPU DKI. Untuk kampanye putaran kedua, KPU DKI memilih stasiun televisi Metro TV dan Jak Tv.

"Ada kata dapat dilakukan di media elektronik. Apa cuma disitu (Metro TV dan Jak Tv) atau apa? Kami tunggu regulasi dari KPU DKI bagaimana? Soal kampanye di gedung tertutup, kami juga belum dapat bayangan," ucapnya.

Deny menambahkan, sampai saat ini pihaknya juga belum tahu akan menggunakan gedung apa untuk kampanye tertutup Jokowi-Ahok. "Gedung belum ada. Kalau mau pakai gedung, gedung yang mana? Susah," tandasnya.

Klik:

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas