Tawuran Pelajar di Depok Hilangkan Satu Nyawa

Rabu, 12 September 2012 18:08 WIB

Tawuran Pelajar di Depok Hilangkan Satu Nyawa
NET
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dedi Triyuda (17), siswa SMK Baskara, Depok, Jawa Barat, tewas dalam tawuran yang melibatkan pelajar SMK Baskara dengan SMK Pancoran Mas, Rabu (12/9/2012) sore.

Menurut Pandu, pegawai Klinik Depok Dua, korban dibawa oleh seorang temannya ke Klinik Depok Dua di Jalan Keadilan Raya No 41, Depok, dalam keadaan luka parah.

"Saya dengar orang minta tolong. Pas saya intip, ternyata anak SMA bawa temannya yang luka parah," ungkap Pandu.

Suhaebah, petugas klinik lainnya menuturkan, korban diseret dari sebuah angkot, oleh seorang temannya yang juga berseragam SMA. Setelah membawa korban ke klinik, siswa berseragam SMA yang membawa korban, langsung melarikan diri menggunakan angkutan kota (angkot) yang mengarah ke Sawangan.

Kebetulan, di klinik saat itu tidak ada dokter, sehingga korban tidak sempat mendapatkan penanganan medis. Meski begitu, beberapa saksi mata mengatakan, saat dibawa, korban sudah dalam kondisi meninggal.

Setelah mengetahui korban dalam kondisi tak bernyawa, Komarudin, pemilik toko dekat klinik, langsung menelepon polisi. Polisi kemudian menelepon siswa SMK Baskara lainnya, untuk mengidentifikasi korban.

Aldiansyah, seorang siswa SMK Baskara yang dijadikan saksi, mengaku tidak tahu apa-apa soal insiden yang mengakibatkan hilangnya nyawa rekan sekolahnya.

Halaman
12
Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help