Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Foke: Lo Udah Berapa Tahun Tinggal di Jakarta?

Jumat, 14 September 2012 12:56 WIB

Foke: Lo Udah Berapa Tahun Tinggal di Jakarta?
Tribunneews.com/danang setiaji prabowo
Foke saat dialog dengan warta, Jumat (14/9/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon incumbent Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo sempat tersulut emosinya saat ditanya strategi kampanyenya turun ke masyarakat bawah dan makan bersama warga dengan pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Saat keluar dari Masjid, Foke menuturkan alasannya salat di Masjid Al-Azhar. Menurutnya terserah dirinya hendak shalat di mana. "Saya ini kesini mau shalat. Hak saya mau shalat di mana. Kalau soal debat (antar pasangan calon), itu tergantung panitia. Di bulan pun kami ikuti," tegas Foke, Jumat (14/9/2012).

Saat ditanya kenapa strateginya di putaran kedua turun mengunjungi masyarakat, Foke menuturkan ia sudah lama bekerja di pemerintahan. Pria berkumis ini pun menolak jika strateginya di putaran kedua disamakan dengan startegi Jokowi saat putaran pertama.

"Siapa niru siapa? Lo udah berapa tahun tinggal di Jakarta? Kamu nggak tahu saya dua minggu sekali berkantor di kelurahan," kata mantan Wagub DKI era Sutiyoso tersebut.

Foke menegaskan, tidak benar jika dirinya meniru strategi kampanye Jokowi saat putaran pertama. "Jangan melempar hal-hal yang tidak benar," tegasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas