Kamis, 29 Januari 2015
Tribun Jakarta

Badan Kurus Stamina Oke! Apa Tips Jokowi? Baca Buku Ini

Sabtu, 15 September 2012 15:15 WIB

Badan Kurus Stamina Oke! Apa Tips Jokowi? Baca Buku Ini - 19.jpg
TRIBUNNEWS/ ISMANTO
Sujiatmi Notomihardjo, ibunda Jokowi, hadir dalam peluncuran buku "Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar" di TB Gramedia Matraman, Jumat (14/9/2012)
Badan Kurus Stamina Oke! Apa Tips Jokowi? Baca Buku Ini - 43.jpg
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Sampul buku "Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar."
Badan Kurus Stamina Oke! Apa Tips Jokowi? Baca Buku Ini - 24.jpg
TRIBUNNEWS.COM/ ISMANTO
Baru diluncurkan, buku "Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar" sudah banyak diburu masyarakat.
Badan Kurus Stamina Oke! Apa Tips Jokowi? Baca Buku Ini - 33.jpg
TRIBUNNEWS.COM/ ISMANTO
Suasana peluncuran buku "Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar."

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Banyak orang bertanya-tanya, apa rahasia stamina oke Joko Widodo (Jokowi), calon gubernur Jakarta itu?

Kalau melihat postur badannya yang kurus, tapi anehnya Jokowi seolah tiada pernah kehabisan energi mengunjungi warga dengan frekuensi tinggi tiap harinya. Jokowi juga jarang sakit. "Pak Jokowi itu juga tahan lapar," celetuk Basuki Purnama alias Ahok, Calon Wakil Gubernur Jakarta, pendamping Jokowi, suatu ketika.

Rupanya, ada ramuan jamu khusus pembangkit stamina Jokowi yang diracik istri tercinta. Seperti apa jamunya? Baca buku "Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar" karya Domu D Ambarita yang diluncurkan di Toko Buku Gramedia Matraman Jakarta, Jumat (14/9/2012).  

Buku yang pengerjaannya juga dibantu Albert Joko, Yogi Gustaman dan Ade Rizal Aviyanto ini memang banyak mengungkap 'The Untold Stories" seputar Jokowi di luar sepak terjangnya di panggung politik nasional maupun lokal (Solo).

Seperti sikap Jokowi ketika pengawalnya kecopetan. Ada juga kisah menarik tangan Jokowi yang ada luka membekas akibat cakaran kuku.

Tak banyak yang tahu, di Solo Jokowi mencopoti sejumah bawahannya yang nakal, termasuk di jajaran lurah. Juga, tentang cerita menarik tujuh lelaki 'kutilang' (kurus tinggi langsing) ini tak pernah mengambil gajinya serta menolak kawalan ketat  mobil Voorijder saat menjalankan tugas sebagai Walikota Solo? Mau tahu sisi-sisi Jokowi lainnya? Baca dan dapatkan buku terbaru terbitan PT Elex Media Komputindo ini! (Agung Budi Santoso)


Halaman12
Penulis: Agung Budi Santoso
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas