Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Basuki Dihadiahi Boneka Muny

Sabtu, 15 September 2012 17:56 WIB

Basuki Dihadiahi Boneka Muny
TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDRIATMO MALAU

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama, kagum dengan Boneka Muny bergambar Jokowi dan dirinya, di Expo Battle of The Toys 2012, Lantai 8 Senayan City, Jakarta, Sabtu (15/9/2012).

"Luar biasa nih, ide kreatif," ujar Basuki kepada wartawan.

Boneka Muny ini berlatar Jakarta Baru (JB). Boneka dengan sosok Jokowi-Basuki diletakkan di meja, persis di pintu masuk areal expo yang memamerkan tokoh-tokoh hero komik maupun film.

Di sisi kiri Boneka Muny tertulis biografi Jokowi. Sedangkan di sebelah kanan ada biografi Basuki. Kedua profil cagub-cawagub DKI 'Kotak-kotak' ditulis dalam dua bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Indonesia.

Saat didaulat ke panggung, Basuki mendapat kejutan. Boneka Muny bergambar dirinya dan Jokowi yang dibuat Sigit, dihadiahkan kepadanya.

Saat menelusuri areal expo, Basuki langsung dikerumuni pengunjung yang rata-rata adalah anak muda penggemar tokoh-tokoh hero.

Tak cukup bersalaman atau menyapa, para pengunjung pun mengantre agar bisa berfoto dengan Basuki.

"Rencananya tadi ke sini mau makan siang, terus beli hadiah mainan buat anak saya. Karena anak saya suka mainan tokoh hero. Tapi, karena waktu dan kesibukan, saya ndak sempat," katanya sambil meninggalkan areal expo. (*)

BACA JUGA

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Yaspen Martinus

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas