• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jakarta

Identitas Pria yang Tewas di RS Persahabatan Masih Misterius

Rabu, 19 September 2012 13:54 WIB
Identitas Pria yang Tewas di RS Persahabatan Masih Misterius
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Identitas pria yang ditemukan bersimbah darah dan berujung tewas di Kompleks dokter Rumah Sakit Persahabatan, Pulogadung, Jakarta Timur, masih misterius.

Pihak kepolisian Polres Jakarta Timur pun masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami belum menemukan identitas korban, jadi untuk sementara, jasad masih di kamar jenasah RSCM. Kami tetap berupaya mencarinya," jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, AKBP Dian Perri saat dihubungi, Rabu (19/9/2012).

Dian menjelaskan usaha yang dilakukan adalah dengan melakukan kroscek antara ciri-ciri fisik pelaku yang berparas timur tengah dengan kelompok-kelompok yang ada di masyarakat.

Terkait dugaan korban merupakan pasangan sejenis, Dian Perri membantahnya. Menurutnya, penemuan tisu dalam kondisi melekat di sekitar korban, belum tentu sperma.

"Belum tentu kita harus bisa bedakan sperma atau ingus, masih kita selidiki," lanjutnya.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan sekarat di kompleks Dokter RS Persahabatan, RT 016/RW 13, Pisangan, Pulogadung, Jakarta Timur, sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (14/9/2012) lalu.

Pria berkumis yang tergeletak di sebidang tanah kosong dengan luka di bagian kepalanya, di samping tubuh korban pun ditemukan tisu penuh sperma.

Naas selang tiga jam kemudian, pria tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di kamar Intalasi Gawat Darurat (IGD) RS Persahabatan, Jakarta Timur.

"Waktu ditemukan, dia (korban) masih hidup, makanya langsung dilaporkan polisi untuk dibawa ke Rumah Sakit," kata Ahmad (39), seorang warga kepada wartawan di lokasi.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
947182 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas