• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jakarta

Pengusaha Ingin Foke Kembali Pimpin Jakarta

Rabu, 19 September 2012 22:52 WIB
Pengusaha Ingin Foke Kembali Pimpin Jakarta
NET
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pelaku usaha di Jakarta ingin Fauzi Bowo melanjutkan kepemimpinannya di Jakarta, untuk periode kedua.

Keinginan ini diutarakan Ketua Umum DPD Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) DKI Jakarta Sarman Simanjorang, yang mengatakan prestasi pembangunan ekonomi di Jakarta saat ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Menurutnya, Jakarta butuh pemimpin yang memahami karakteristik kota ini, yakni sebagai kota jasa.

"Pak Fauzi sudah membuktikan ekonomi Jakarta mampu memberikan kontribusi positif dalam mendongkrak ekonomi nasional," ujar Sarman, Rabu (19/9/2012).

Sementara, Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Andhika Anindya memaparkan, peringkat Jakarta yang masuk nomor urut 17, dari 200 kota metropolitan di dunia yang memiliki kinerja ekonomi yang paling baik, menjadi indikator bahwa perekonomian Jakarta sudah sangat diperhitungkan di tingkat kota-kota metropolitan di dunia.

"Ini harus dipertahankan, dan dinaikkan peringkatnya di masa mendatang, hanya pemimpin yang memiliki pengalaman yang diharapkan dapat mewujudkan ini," tuturnya.

Sedangkan Ketua Umum Asosiasi Pelaksana Kontraktor Nasional (Aspeknas) DKI Jakarta Berry B Purba menyatakan, pembinaan dan pemberdayaan perusahaan kontraktor sudah berjalan baik.

Banyaknya usaha kontraktor skala kecil menengah yang tumbuh di Jakarta, menurut Berry, mampu mengurangi pengangguran dan menciptakan lapangan kerja.

"Ini salah satu indikator bahwa pembinaan usaha kontraktor di bawah kepemimpinan Bang Foke sangat bagus, dan kami berharap agar hal ini tetap terjaga dan dapat diteruskan," paparnya. (*)

BACA JUGA

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
949552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Haa-Rabu, 19 September 2012 Laporkan
    Ane pengusaha dan ane TIDAK approve statement ini
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas