Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jakarta

AM Fatwa: Yang Kalah Harus Lapang Dada

Kamis, 20 September 2012 14:17 WIB

AM Fatwa: Yang Kalah Harus Lapang Dada
Istimewa
AM Fatwa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta, AM Fatwa, berharap siapapun nanti yang menjadi pemenang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, pihak yang kalah dapat menerima kekalahan dengan lapang dada.

"Nanti kalau sudah diketahui secara pasti yang menang dan yang kalah, yang kalah harus segera mengucapkan selamat kepada yang menang," tukas Fatwa saat bersama rombongan DPD RI meninjau TPS di RSCM, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Lebih lanjut, Fatwa juga megatakan pihak yang menang harus meminta dukungan dari warga Jakarta yang merupakan pendukung dari rivalnya.

"Nah, yang menang harus meminta dukungan rakyat jakarta yang memilih lawannya, demokrasi harus begitu," tandas Fatwa.

Seperti diketahui hari ini seluruh wilayah di Provinsi DKI Jakarta, akan melakukan pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta secara serentak, termasuk di Rumah Sakit. Hasil putaran kedua akan menentukan siapa diantara pasangan calon Fauzi-Nara atau Jokowi-Basuki yang akan memimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Sementara, dari hasil quick count yang dilakukan beberapa lembaga survey, pasangan Jokowi-Basuki untuk sementara unggul atas pasangan Fauzi-Nara.

baca juga:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas