• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Jokowi Unggul di RSCM

Kamis, 20 September 2012 14:32 WIB
Jokowi Unggul di RSCM
WARTA KOTA/ANGGA BN
Anggota Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, Sumarno menunjukkan surat suara Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) DKI Jakarta putaran kedua di kantor KPU DKI Jakarta, Jumat (31/8/2012). Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan berlangsung pada hari Kamis (20/9/2012) dengan 2 pasang calon yaitu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dan Joko Widodo-Basuki Tjahya Purnama (Jokowi-Ahok). WARTA KOTA/ANGGA BN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama unggul di TPS yang ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Kamis (20/9/2012).

RSCM menyediakan dua buah TPS di dalam lingkungan rumah sakit, yaitu TPS 21 dan TPS 22. Pasangan Jokowi-Basuki berhasil mengungguli pasangan Foke-Nara di kedua TPS tersebut.

Di TPS 21, hasil penghitungan suara yang baru saja selesai dilangsungkan, pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli memperoleh 124 suara, sementara pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama berhasil unggul dengan perolehan 152 suara, sementara di TPS tersebut terdapat 3 suara yang tidak sah.

Sementara itu, di TPS 22, pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli memperoleh 166 suara, dan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama kembali unggul dengan memperoleh 224 suara, dengan 4 suara tidak sah.

Seperti diketahui hari ini seluruh wilayah di Provinsi DKI Jakarta, akan melakukan pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta secara serentak, termasuk di Rumah Sakit. Hasil putaran kedua akan menentukan siapa di antara pasangan calon Fauzi-Nara atau Jokowi-Basuki yang akan memimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Sementara, dari hasil quick count yang dilakukan beberapa lembaga survey, pasangan Jokowi-Basuki untuk sementara unggul atas pasangan Fauzi-Nara.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
951691 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas