• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Jakarta

Mobil B 1 JKW Disiapkan untuk Kemenangan Jokowi

Kamis, 20 September 2012 11:33 WIB
Mobil B 1 JKW Disiapkan untuk Kemenangan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Mobil Kijang Innova putih berplat B 1 JKW sudah disiapkan tim JOkowi-Ahok, di di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 20 September 2012 baru akan disampaikan KPUD pada 3 Oktober 2012.

Namun, dua pasangan cagub/cawagub DKI yang bertarung Foke-Nara dan Jokowi-Ahok juga memperhatikan hasil hitung cepat internal dan sejumlah lembaga survei.

Pantauan Tribun di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/09/2012), dua layar lebar sudah disiapkan untuk nonton bersama (nobar) hitung cepat.

Ratusan relawan berbaju kotak-kotak pun sudah "wara-wiri" menantikan proses hitung cepat.

Ada yang unik di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok ini. Yah, sebuah mobil Kijang Innova berwarna putih sudah dipajang di halaman posko. Bagian plat nomor mobil baru itu ditutupi sehelai kain bermotif kotak-kotak.

Informasi yang dihimpun, bahwa plat mobil baru itu adalah B 1 JKW. Dan mobil itu sengaja disiapkan untuk kemenangan Jokowi-Ahok.

"Mobilnya baru datang semalam. Plat nomornya saya yang tutupi, itu nomornya B 1 JKW, itu untuk nanti kalau Pak Jokowi menang. Kalau menang, nanti Pak Jokowi dan Ahok masuk ke mobil itu, kalau untuk diarak keliling, sepertinya enggak mungkin, bisa ricuh nanti," ujar seorang petugas keamanan di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok.

Petugas keamanan itu tidak tahu pembeli mobil "anyar" tersebut. "Kalau plat nomornya sih asli, sudah dipesan lama," imbuhnya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
950902 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas