Senin, 24 November 2014
Tribun Jakarta

PD Optimistis Fauzi-Nachrowi Menang Putaran Kedua

Kamis, 20 September 2012 14:27 WIB

PD Optimistis Fauzi-Nachrowi Menang Putaran Kedua
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Cagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri), bersama istri, Hartatiek Fauzi Bowo (kanan), saat menyumbangkan suara di TPS 1, Jl Teuku Umar, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). Hari ini pilkada DKI putaran kedua dilaksanakan, dengan peserta pasangan Cagub dan Cawagub Foke-Nara serta Jokowi-Ahok. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Mochamad Faizal Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat (PD) optimistis pasangan yang diusungnya yakni Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli akan memenangkan pemilukada DKI Jakarta pada putaran kedua.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di kediamannya di Jl. Batu Sari No 80, RT 011/ RW 02 Batu Ampar I Condet, Jakarta Timur, (20/9/2012).

"Seluruh kader Partai Demokrat dari DPD, DPP hingga anggota fraksi telah turun dan sudah bekerja maksimal, kami yakin hasilnya maksimal," ujarnya.

Lebih lanjut dia menegaskan jika Fauzi Bowo terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka dia berkomitmen dan berkonsentrasi membangun Jakarta lima tahun ke depan.

"Dia harus fokus dan tidak boleh maju capres atau yang lainnya," imbuh dia.

Selain itu, lanjut dia, Demokrat telah menyiapkan lima relawan di setiap TPS di Jakarta.

Ia menambahkan, Siang ini rencananya, Fraksi Demokrat akan menyaksikan secara langsung hasil quick count pemilihan hari ini di kediaman Ketua Umum Anas Urbaningrum di Duren Sawit.

"Apapun hasilnya kita harus bisa menerima dan mendukung siapapun yang menang. Apapun hasilnya kita akan mengawal," ujar dia.

Nurhayati dan keluarga telah memberikan hak pilihnya di TPS 31, Batu Ampar 2, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penulis: Mochamad Faizal Rizki
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas