• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Quick Count: Jokowi-Basuki Unggul, Foke-Nara Babak Belur

Kamis, 20 September 2012 13:32 WIB
Quick Count: Jokowi-Basuki Unggul, Foke-Nara Babak Belur
Warta Kota/Bian Harnansa/Alex Subhan
Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Joko Widodo (kiri). Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kanan) Siap mengikuti Pilkada Putaran kedua. (TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa)(Warta Kota/Alex Subhan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agenda pencoblosan pilkada DKI Jakarta putaran kedua resmi ditutup. Penghitungan cepat(quick count) pun perlahan sudah mulai keluar.

Berdasarkan pemantauan Tribunnews.com hingga pukul 13.30 WIB dalam survei litbang Kompas pasangan Jokowi-Basuki unggul sementara dengan 71,47 persen. Sementara Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli 28,53 persen.

Di survei lain, seperti Indo Barometer yang ditayangkan Metro TV dari satu persen suara yang masuk , Jokowi-Basuki unggul 54,89 persen. Untuk Fauzi -Nachrowi 45, 11 persen.

Keunggulan Jokowi-Basuki juga terlihat dalam penghitungan cepat LSI-TV One. Duet yang diusung PDIP dan Gerindra 58,98 persen. Fauzi Bowo-Nachrowi 41,02 persen.

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI

Penulis: Willy Widianto
1 KOMENTAR
951371 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • dhim-Kamis, 20 September 2012 Laporkan
    kemenangan adalah pilihan rakyat..dan rakyat berharap banyak kepada pilihannya,semoga harapan rakyat untuk dki menjadi baik dan lebih baik...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas