Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Foke Kumpul Bersama Anak dan Cucu di Akhir Pekan

Sabtu, 22 September 2012 15:24 WIB

Foke Kumpul Bersama Anak dan Cucu di Akhir Pekan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Cagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri), bersama istri, Hartatiek Fauzi Bowo (kanan), saat menyumbangkan suara di TPS 1, Jl Teuku Umar, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). Hari ini pilkada DKI putaran kedua dilaksanakan, dengan peserta pasangan Cagub dan Cawagub Foke-Nara serta Jokowi-Ahok. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai agenda padat menguras tenaga dan pikiran selama putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) menghabiskan libur akhir pekan, Sabtu (22/9/2012) ini, bersama keluarga besar di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati Nomor 7 Menteng, Jakarta Pusat.

Selain istri dan tiga putra-putrinya, kehadiran sejumlah cucu menghangatkan akhir pekan Foke di rumah dinas yang berhadapan dengan taman rindang itu.

"Bapak hari ini lagi kumpul-kumpul dengan keluarga besar, ada istri, anak, cucu-cucu bapak juga datang. Tadi, siang mereka makan bersama di rumah," ujar Ketua Media Center Foke-Nachrowi Ramli (Nara), Kahfi Siregar.

Menurut Kahfi, Foke juga berangkat ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk melepas keberangkatan Presiden SBY ke New York, Amerika Serikat, pada pukul 14.00 WIB. Presiden SBY berangkat ke negeri Paman Sam itu untuk menghadiri sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). "Saya sudah keluar dari rumah waktu bapak berangkat ke Halim," ujar Kahfi.

Pantauan Tribun, Foke bersama iring-iringan vooridjdeernya, sudah kembali ke rumah dinasnya pukul 14.40 WIB setelah dari bandara. "Maaf mas, kalau mau wawancara bapak harus koordinasi dulu dengan bagian media," ujar seorang ajudan yang ikut mendampingi Foke dari bandara.

Sang ajudan itu mengaku tidak tahu ada tidaknya "acara pindah-pindah barang" lanjutan dari rumah dinas Foke tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Foke yang berpasangan dengan Nara "kalah" dari pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Thahaja Purnama (Ahok) sesuai hasil hitung cepat (quick count) pemungutan suara sejumlah lembaga survei. Meski KPUD DKI belum mengumumkan secara resmi hasil pemungutan suara, Foke sudah memindahkan sejumlah barang-barang pribadinya sejak Jumat (21/9/2012) kemarin.

Klik:

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas