• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Puluhan Ribu Orang Padati Senayan Tonton Konser SM Town

Sabtu, 22 September 2012 18:41 WIB
Puluhan Ribu Orang Padati Senayan Tonton Konser SM Town
Majalah Hai
SM Town tiba di Jakarta, Jumat (21/9/2012)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stadion Gelora Bung (GBK) Karno, Senayan, dipadati puluhan ribu orang yang sebagian besar para remaja putri. Mereka berkumpul untuk menyaksikan konser akbar SM Town, sebuah manajemen artis yang menaungi artis-artis penyanyi Korea Selatan, yang menjadi idola mereka.

Sejumlah artis kenamaan yang akan tampil dalam konser yang dimulai pukul 18.30 WIB itu, antara lain Super Junior, NSD, f(x), SHINee, TVXQ, Kangta, BoA, dan ECO. Mereka memang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia, terutama Jakarta.

Namun, jauh sebelum pertunjukan itu dimulai, antrean panjang terilihat memasuki area Stadion tersebut. Bahkan, antrean itu dimulai pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Sebagian besar di antaranya sengaja datang lebih cepat supaya mendapatkan posisi paling depan, tepat di depan panggung.

"Iya, saya datang pagi-pagi supaya dapat tempat di depan," ucap Winda, seorang pelajar yang berdomisili di Jakarta Selatan itu, Sabtu, (22/9/2012), di GBK, Senayan, Jakarta.

Seorang pedagang yang berjualan di area stadion itu, juga menuturkan hal serupa. Ia mengaku melihat area GBK sudah banyak orang yang mengantre. Mereka berkumpul sejak pagi. Bahkan, ada yang datang dari luar kota.

"Dari saya buka, ini sudah ramai. Ada beberapa bus dari Bandung. Penumpangnya ya menunggu konser itu," ucap si pedagang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Willy Widianto
0 KOMENTAR
958291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas