• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Kapolres Jakarta Selatan Bantah Kecolongan Lagi

Rabu, 26 September 2012 16:41 WIB
Kapolres Jakarta Selatan Bantah Kecolongan Lagi
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Suasana rumah duka Deny Januar, siswa kelas III SMK Yake, Kampung Melayu di Jl Manggis 1 RT 004/RW 05, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat membantah pihaknya kembali kecolongan terkait peristiwa tawuran di Jalan Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan yang menewaskan Denny Yanuar, seorang pelajar di SMA Yayasan Karya 66.

"Tidak begitu, ini harus ada kerjasama beberapa pihak," ujar Wahyu saat menyambangi kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2012).

Perilaku tawuran perlu perhatian banyak pihak, tidak hanya aparat kepolisian yang harus bekerja sendiri. Warga dan pihak sekolah pun harus ikut berpartisipasi dalam menanggulangi aksi yang mencoreng dunia pendidikan ini.

Lebih lanjut, Wahyu mengungkapkan pihaknya masih akan terus mendalami peristiwa berdarah yang menewaskan Denny Yanuar ini.

"Peristiwa ini masih akan terus kami dalami," kata Wahyu.

Peristiwa ini memang perlu disikapi secara serius, mengingat sebelumnya juga ada peristiwa tawuran antara SMA N 6 melawan SMA N 70 pada hari Senin dua hari yang lalu, yang menewaskan satu siswa kelas 1 dari SMA N 6, Alawy.

Klik:


Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
970832 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas