• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Jakarta

Polisi Juga Periksa Wartawan Terkait Foto Bugil Novi

Kamis, 18 Oktober 2012 16:30 WIB
Polisi Juga Periksa Wartawan Terkait Foto Bugil Novi
istimewa
Novi Amelia sedang terbaring di RS Polri dan foto tato Novi di kakinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai memeriksa tujuh orang anggota Polsek Tamansari termasuk di dalamnya dua polwan, saat ini kepolisian akan menyasar media dan masyarakat sekitar untuk dimintai keterangan terkait beredarnya foto setengah telanjang Novi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, tahapan pertama telah dilakukan yakni memeriksa tujuh orang anggota Polsek Tamansari yang dilakukan oleh Provos dan Propam Polda Metro serta Polres Jakbar.

"Kapolsek Tamansari, anggota dan dua orang polwan sudah diperiksa. tidak menutup kemungkinan berkembang ke rekan media dan masyarakat di sekitar. Jangan dikoneksikan anggota yang mengambil foto itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (18/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan, kasus Novi tersebut bukanlah kasus diam-diam dan kasus yang ditutup-tutupi. Melainkan kasus yang terekspose dan terjadi di tengah keramaian.

"Bagaimana tidak mengundang perhatian, waktu kejadian itu jam ramai dan pastinya menarik perhatian karena yang menabrak seorang wanita yang hanya memakai pakaian dalam," ucap Rikwanto.

Rikwanto menekankan yang disayangkan ialah mengapa foto tersebut diambil di dalam Polsek. Dan saat ini tengah didalami lagi, apakah foto itu diambil saat pintu ruang tempat Novi diamankan ataukah ada seseorang yang familiar semisal rekan media.

"Sedang didalami apakah mengambilnya saat pintu terbuka jadi kucing-kucingan, atau ada yang familiar misal rekan media yang akrab dengan anggota," jelas Rikwanto.

Berita Terkait: Sopir Berbikini

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1045881 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas