Sabtu, 22 November 2014
Tribun Jakarta

Beredar Foto Syur Novi, 13 Polisi Diperiksa

Jumat, 19 Oktober 2012 17:33 WIB

Beredar Foto Syur Novi, 13 Polisi Diperiksa
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Novi Amelia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian dalam hal ini Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat telah memeriksa 13 anggota Polsek Metro Taman Sari terkait beredarnya foto setengah telanjang Novi Amalia.

"Dua hari lalu, dari Propam dan Provos memeriksa tujuh anggota Polsek Tamansari. Sekarang bertambah enam orang sehingga totalnya 13 orang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (19/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Meski sudah tiga hari memeriksa 13 anggota Polsek Tamansari termasuk Kapolsek, petugas piket dan petugas jaga saat kejadian serta dua orang polwan yang selalu setia bertugas mendampingi Novi, namun sampai hari ini hasilnya belum bisa diberitahukan ke publik.

'Untuk hasil pemeriksaan belum bisa diinfokan ke publik. Nanti kalau sudah selesai akan kami beritahu. Semoga minggu depan bisa diketahui hasilnya," tegas Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, salah satu alasan hasil pemeriksaan belum disimpulkan karena akan berkembang ke pemeriksaan terhadap media dan masyarakat.

Klik:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas