• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Apa yang Dikerjakan Gubernur Jokowi Sabtu Ini?

Sabtu, 20 Oktober 2012 09:22 WIB
Apa yang Dikerjakan Gubernur Jokowi Sabtu Ini?
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi (dua kiri) bersama dengan Menteri BUMN, Dahlan Iskan (kanan), di kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2012). Jokowi menemui Dahlan Iskan untuk membicarakan ruas lahan PT KAI yang dapat dibangun rumah susun bagi penduduk DKI serta perencanaan pembangunan transportasi di DKI. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan tiba di Jakarta pada Sabtu (20/10/2012) setelah sehari sebelumnya, menghadiri pelantikan FX Hadi Rudyatmo sebagai Wali Kota Solo.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, begitu tiba di Jakarta, dua agenda rapat telah menunggu Jokowi. Salah satu agenda rapat itu melibatkan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama pada pukul 10.00 WIB di rumah dinas Gubernur.

"Besok jam (hari ini) 10.30 saya rapat dengan pak Jokowi di rumah dinas beliau di Taman Suropati," kata Basuki saat dijumpai di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/10/2012) malam.

Secara terpisah, juru bicara tim sukses Jokowi - Basuki, Riffa Juffiasari menyampaikan informasi agenda rapat Gubernur DKI Jakarta. Rifa mengatakan Jokowi akan memimpin rapat di Balai Kota DKI Jakarta pada 11.00 WIB.

Namun, Riffa belum mandaptkan informasi seputar masalah yang akan dibahas dalam rapat siang hari nanti.

"Bapak tiba di Jakarta sekitar jam 07.00 WIB dan ada agenda rapim di Balai Kota jam 11.00 siangnya," kata Riffa.

Selain kedua rapat itu, kemungkinan besar Jokowi akan melayat atau ikut mengantar jenazah mantan Gubernur DKI Wiyogo Atmodarminto yang rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Timur, siang hari nanti.

Saat dihubungi, Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Eko Hariadi mengaku belum mendapat konfirmasi dari pihak keluarga mengenai rencana Jokowi menghadiri pemakaman Wiyogo.

"Agenda rapat saya belum tahu, rencana bapak melayat juga belum ada konfirmasi dari pihak keluarga," ujarnya.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
1051152 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas