• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Pada Hari Kejadian Lenny Jadi Pendiam

Rabu, 24 Oktober 2012 16:13 WIB
Pada Hari Kejadian Lenny Jadi Pendiam
net
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendiang Liong Lenny Erwati, korban penembakan di Cidodol, Jakarta Selatan kemarin malam, pada hari kejadian naas tersebut Lenny memang tampak agak berbeda dari biasanya, ia lebih pendiam daripada hari-hari biasa.

Hal ini diungkapkan oleh Slamet Widodo, sopir pribadi korban yang telah bekerja bersama korban sejak tahun 2005.

"Dari pagi memang kalem banget, diem aja, padahal biasanya banyak omongannya," tutur Slamet saat ditemui di Holy Funeral Home Atmajaya, Jakarta Utara, Rabu (24/10/2012).

Menurut Slamet biasanya setiap pagi dia selalu menyempatkan waktu untuk mengobrol bersama para karyawannya, tetapi ketika hari kejadian Lenny tidak banyak berbicara dan cenderung diam.

Hari itu Lenny setelah mengantar anaknya pergi kuliah, Lenny sempat minta diantar untuk sembahyang di vihara. Diperjalanan juga Lenny lebih banyak diam, tidak banyak bicara seperti biasanya.

"Pokoknya dari pagi pas hari kejadian itu, (Lenny) diem aja, gak banyak omong. (Lenny) jadi kalem, lembut," tandas Slamet.

Seperti diketahui Liong Lenny Erwati tewas ditembak saat bersama suaminya dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat usaha saat melintas dengan mobil boks Mitsubishi berwarna hitam di Jalan Cidodol Raya sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat melintas di turunan dekat kompleks Hankam, mobil yang dikemudikan suami korban, Sin Harjo Budiarta (44), tiba-tiba dipepet oleh dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang. Komplotan tersebut kemudian melakukan penembakan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Belum diketahui motif dibalik penembakan brutal ini.

Klik:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1065701 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas