Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Jakarta

Bejat!Ayah Tiri Perkosa Anak Sampai Empat Kali

Selasa, 6 November 2012 22:53 WIB

Bejat!Ayah Tiri Perkosa Anak Sampai Empat Kali
net

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib malang menimpa seorang gadis "B" (7) yang harus menjadi pelampiasan nafsu bejat sang ayah tiri sebanyak empat kali.

Berdasarkan penuturan dari B, dirinya diperkosa oleh sang ayah tiri, Nur Ahmadi (30) di berbagai tempat yang berbeda, diantaranya di tempat kerja sang ayah dan dikediamanya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Dikatakan B, pertama kali dirinya diperkosa sang ayah tiri di tempat kerja ayahnya karena diminta sang ibu kesana. Saat itu sang ayah menyuruh B membuka celana dan terjadilah kelakuan bejat tersebut.

"Bukan cuma di tempat kerja, di rumah juga pernah, terakhir pas lebaran Idul Adha. Pas kejadian, ibu tidak ada. Saya juga diancam dipukul kalau mengadu pada ibu," ungkap B saat ditemui di kediamannya, Jakarta, Selasa(6/11/2012).

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi ke Kanit PPA Polres Jakarta Barat, AKP Kasranto diketahui ternyata anggotanya telah menangkap ayah tiri B di tempat kerjanya di Rawa Lele, Citra 1, Kalideres, Jakarta Barat.

"Sebelumnya pelaku ini diamankan di Polsek Kalideres, dikarenakan kasusnya pemerkosaan di bawah umur, jadi Polsek melimpahkan ke Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Barat," jelas Kasranto.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas