• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Jakarta

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas di Hotel Melati

Selasa, 25 Desember 2012 15:33 WIB
Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas di Hotel Melati
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2012) siang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2012) siang.

Menurut Agus resepsionis yang menerima Jajat pada Senin (24/12/2012 sekitar pukul 23.00 WIB, Jajat masuk kedalam hotel ditemani dua gadis ABG. Ia pun chek in di kamar 221 yang terletak di lantai dua hotel melati tersebut.

Sementara itu berdasarkan pengakuan Bambang Tedjo (54), tetangga Jajat. Korban diketahui menghilang dari rumahnya sejak kemarin sore. Korban juga diketahui menjabat sebagai Ketua RT dilingkungannya.

"Korban beralamat di Jl Pisangan Baru No 17, RT 009 RW 013, Matraman, Jakarta Timur, yang juga menjabat sebagai ketua RT. Setahu saya Jajat tak memiliki riwayat penyakit, hanya saja pernah operasi jantung," tuturnya kepada Tribunnews.com di lokasi.

Pantauan Tribunnews.com di kamar 221 Hotel Rio, jenazah Jajat dalam kondisi terlentang dan sudah kaku. Tak ditamukan obat, terdapat dua minuman ringan bersoda yang sudah terbuka disamping televisi kamar.

Dari mulut Jajat juga terdapat busa yang keluar. Kini jenazah Jajat dibawa ke RSCM untuk kepentingan otopsi. Pihak Polsek Jatinegara yang menangani kasus tersebut belum memberikan keterangan soal penemuan mayat Jajat.

METROPOLITAN POPULER

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1252802 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas