• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama Gelar Open House

Selasa, 25 Desember 2012 08:24 WIB
Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama Gelar Open House
TRIBUN/DANY PERMANA
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, rencananya akan menggelar open house dalam rangka Hari Raya Natal di rumah dinasnya Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Open house akan dilaksanakan mulai pukul 11.00-15.00 sore nanti. Basuki mengatakan, dirinya awalnya tidak berniat menggelar open house, namun karena banyak pegawai pemda yang berniat datang kerumahnya ia memutuskan menggelar open house agar waktunya lebih efisien.

"Tadinya saya enggak mau bikin open house, tapi karena banyak yang mau kerumah, sekalian dibuat open house saja jadi tamu yang datang tidak tercecer sampai malam. Kalau open house kan waktunya ditentuin dari jam 11.00-15.00 WIB, jadi kita bisa istirahat," ujar Basuki saat ditemui usai melakukan ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus (GKY), Senin (24/12/2012) malam.

Menurut Basuki, open house yang akan ia gelar tidak akan dibuat secara berlebihan, ia hanya akan menggelar acara secara sederhana. Menurutnya perayaan Hari Raya Natal tidaklah harus dibuat secara mewah.

"Ya yang sederhana saja, paling nanti disiapkan makanan bakso-bakso gitu. Gak perlu berlebihanlah," imbuhnya.

Basuki mengatakan open house dirumahnya nanti akan terbuka bagi siapa saja, tidak hanya terbatas untuk kalangan tertentu saja. Namun ia mengaku tidak mempersiapkan acara yang besar.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1251661 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas