Kamis, 5 Maret 2015
Tribun Jakarta

Istri Walikota Palembang Sudah 2 Tahun Tak Diberi Nafkah

Jumat, 28 Desember 2012 18:19 WIB

Istri Walikota Palembang Sudah 2 Tahun Tak Diberi Nafkah
TRIBUN SUMSEL
Srimaya Haryanti Saleh, istri Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra,

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Srimaya Haryanti Saleh, istri Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra, mengaku sudah tidak mendapat nafkah selama dua tahun lebih dari suaminya.

Perlakuan itu dialami Srimaya semenjak suaminya meninggalkan rumah dinas dan memilih hidup satu rumah dengan mantan model majalah pria dewasa, Tuty Alawiyah alias Eva Ajeng.

"Dia tidak pernah memberi nafkah selama dua tahun lebih," kata Srimaya saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (28/12/2012).

Eddy, lanjut Srimaya selama ini hanya memberikan sekitar Rp 6 juta rupiah untuk Aji Nugraha Pratama, anak pertama hasil perkawinan mereka.

"Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya," kata Srimaya.

Sri, begitu dapat disapa, menjelaskan, saat masih tinggal di rumah dinas wali kota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp 21,5 juta untuk membayar gaji petugas keamanan Rp 6 juta, uang sembako Rp 11 juta, dan uang BBM Rp 4,5 juta.

"Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi," ujarnya.

Halaman123
Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Anwar Sadat Guna
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas