• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Jakarta

Polisi Olah TKP Laka Maut di Jagorawi

Selasa, 1 Januari 2013 16:00 WIB
Polisi Olah TKP Laka Maut di Jagorawi
TRIBUN JABAR
Ilustrasi tabrakan di jalan raya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tabrakan maut Jeep BMW bernomor polisi B 272 HR dengan Daihatsu Luxio F 1622 CY, disikapi sigap aparat kepolisian. Aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di ruas tol Jagorawi, Selasa (1/1/2013).

"Baru saja tadi dilakukan olah TKP di tol Jagorawi. Kami dari Jasa Marga hanya membantu memfasilitasi, yang menangani aparat kepolisian," ujar Kepala Bagian Humas PT Jasa Marga, Wasta Gunadi saat dihubungi wartawan.

Wasta mengatakan, pengemudi yang menabrak bernama Rasid Amrulloh ketika itu hanya mengendarai mobilnya seorang diri. Sang pengemudi kini juga telah diamankan aparat kepolisian ke Subdit Gakkum Pancoran, Polda Metro Jaya.

"Sudah langsung dibawa polisi. Dia sendirian di mobil BMW itu. Pengemudi juga tidak mengalami luka apa pun," katanya.

Kepala Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar M Jazari mengatakan bahwa pihaknya sudah dari tadi pagi melakukan olah TKP. Namun, olah TKP ditangani langsung oleh Subdit Gakkum Polda Metro Jaya unit kecelakaan lalu lintas.

"Kalau mau informasi lebih jelas silakan tanya ke bagian laka lantas," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor, di Km 3.500, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa siang mengungkapkan, Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37) ditabrak dari belakang oleh BMW B 272 HR yang dikemudikan M Rasid Amirulloh (22).

Hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi akibat pengemudi adalah pengemudi BMW B 272HR, yang mobilnya melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3, mengantuk. Lalu mobilnya menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang.

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Harun (57), warga Jalan Semangka 1 nomor 99, Cibodas Sari, Tangerang dan M Raihan (14 bulan), warga Kampung Ciaul RT 8/2 Mekarjaya, Sukabumi. Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI yakni Supriyati (30).

Editor: Ade Mayasanto
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1273981 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas