• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Pengamen Dikeroyok Preman di Pasar Rebo

Senin, 4 Februari 2013 09:21 WIB
Pengamen Dikeroyok Preman di Pasar Rebo
dok
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nahas betul nasib Ryan (17), seorang pengamen yang menjadi sasaran pengeroyokan oleh beberapa preman di bawah fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013) malam. Ia menderita lebam pada tubuhnya.

Menurut pengakuan seorang saksi, Darto (30), kejadian tersebut diduga dipicu oleh persaingan antarpengamen di Pasar Rebo. Darto mengatakan insiden itu berawal saat Ryan dan dua temannya selesai mengamen di Jalan Raya Bogor tepatnya di kolong fly over Pasar Rebo ke arah Bogor.

"Mereka didatangi beberapa preman. Langsung ditanya, ngapain ngamen disini. Tanpa banyak omong langsung habis dipukulin pakai tangan kosong," kata Darto yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut, Senin (4/2/2013).

Nahas tubuh Ryan yang lebih kecil menjadi sasaran empuk sang preman. Kedua temannya pun berhasil kabur ke arah pemukiman di Kampung Gedong. Darto mengatakan, saat kejadian itu tak ada warga yang berani melerai mereka.

Ryan yang diketahui baru mengamen karena ikut kedua rekannya tersebut pun menderita luka lebam di bagian bibir, mata sebelah kanan, serta tubuh yang juga mengalami lebam-lebam.

"Akhirnya dia dianterin sama tukang ojek sini. Rumahnya di RT 06 RW 08, Kampung Gedong. Orang sudah enggak bisa apa-apa lagi," ujarnya.

Darto menduga Ryan dan temannya adalah pengamen baru yang beraktivitas di Pasar Rebo tanpa izin dan menyetorkan sebagian hasil kerja mereka kepada preman tersebut.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1401561 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas