Senin, 24 November 2014
Tribun Jakarta

Ahok Puji Kepada Kepala Dinas Perumahan DKI yang Mundur

Senin, 11 Februari 2013 20:03 WIB

Ahok Puji Kepada Kepala Dinas Perumahan DKI yang Mundur
tribunnews.com/dany permana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Mundurnya Kepala Dinas Perumahan, Novrizal dipuji oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama. Bukan karena alasan faktor kesehatannya yang dipuji, tetapi sikap berjiwa besarnya mundur karena tidak sanggup menangani beban pekerjaan.

Atas sikap kejantanan yang ditunjukkan Novrizal, Basuki berharap pejabat Pemprov DKI lainnya, yang tidak mampu mengimbangi arus kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur yang cepat, untuk mundur.

"Saya juga berharap ke yang lain kalau tidak sanggup, kalau tidak bisa ikuti lari kami yang kenceng, ngos-ngosan, jantungan kan repot. Lebih baik ya ngajuin mundur seperti pak novizal," ujar Basuki di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Seperti diketahui, Kepala Dinas Perumahan Pemprov DKI Jakarta, Novrizal ternyata telah menyerahkan surat pengunduran dirinya dan itu dibenarkan oleh wagub DKI, asuki Tjahaja Purnama

Ternyata, surat mengajuan pengunduran diri tersebut telah diberikan seminggu sebelumnya dengan alasan faktor kesehatan. Meski telah dibenarkan oleh Wagub, hingga kini Novrizal belum dapat dikonfirmasi terkait pengunduran dirinya.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas