• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Jakarta

Jari Wahyu Kena Bacok saat Bentrok PP Vs FBR

Rabu, 27 Februari 2013 15:17 WIB
Jari Wahyu Kena Bacok saat Bentrok PP Vs FBR
NET
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi keributan antara Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) kembali terjadi, Rabu (27/2/2013) pukul 10.45 WIB, di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes  Rikwanto mengatakan, bentrok menyebabkan satu korban luka bernama Wahyu, dari PP Jaksel

"Ada satu korban atas nama Wahyu. Dia mengalami luka di tiga jari kirinya karena dibacok," ucap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan, kejadian berawal saat sekitar 20 anggota PP melintas di lokasi kejadian, untuk menghadiri sidang di PN Jaksel, terkait kasus penganiayaan oleh anggota PP, yang mengakibatkan anggota FBR meninggal.

Kemudian, tepat di dekat gardu FBR Gandaria City, kelompok PP yang konvoi menggunakan roda dua, memukul anggota FBR yang sedang duduk dekat gardu, menggunakan bendera PP.

Akibatnya, seorang anggota FBR yang ada dekat lokasi menghadang dan membacok anggota PP, hingga mengakibatkan luka pada jari tangan kiri.

"Korban sudah dibawa ke RS Muhammadiyah. Ada dua anggota ormas (FBR) yang diamankan ke Mapolsek Kebayoran Baru," jelas Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, barang bukti yang disita berupa bendera PP, dua sarung golok, dan sebilah golok. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1491761 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas