• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Jakarta

Pas Kecelakaan Saya Lagi Nonton Gosip Raffi Ahmad

Rabu, 27 Februari 2013 20:28 WIB
Pas Kecelakaan Saya Lagi Nonton Gosip Raffi Ahmad
Tribun Jabar / Ida Romlah
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Fitriani (26), seorang saksi mata kecelakaan maut bus pariwisata Mega Mustika Utama di Jl Raya Ciloto Kp Pengkolan RT 04/03 Desa Ciloto, Kec Cipanas, Rabu (27/2/2013) pukul 11.30 wib mengaku saat kejadian kecelakaan dirinya tengah asyik menonton gosip.

"Tadi itu saya lagi asyik liat gosip di TV, tentang Raffi Ahmad. Kan lagi rame tu diberita. Eh tiba-tiba dari atas ada bus kencang banget lajunya, trus nabrak tebing, langsung penyok, patah," ucap Dewi penjual di warung nasi padang yang lokasi warungnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Kemudian ibu dari satu anak ini mengatakan dari warung nasi padangnya ia melihat ada empat atau lima orang loncat dari belakang bus dan sudah dalam keadaan berlumuran darah, dan ada pula anak kecil sekitar berumur 4 tahun.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan usai kejadian banyak warga sekitar yang berdatangan berupaya menolong dan mengevakuasi para korban yang terjepit di dalam bus.

"Banyak yang nolongin, ya warga ya ada juga tukang jaga villa sama ada tukang kebun. Korban-korbannya ditolong dari kaca jendela dan dari kolong mobil," ungkap Dewi.

Kemudian sembari mengevakuasi para korban, warga juga ada yang menyetop mobil agar membawa korban ke RS terdekat sehingga cepat mendapatkan pertolongan.

"Serem liatnya, korbannya menjerit-jerit minta tolong. Ya kecelakaanya itu kayak film kartun, busnya kencang seperti terbang melayang trus nabrak tebing," kata Dewi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1493261 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas