• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Jenazah Mengambang di Kali Krukut Diduga Rohimah

Senin, 4 Maret 2013 16:32 WIB
Jenazah Mengambang di Kali Krukut Diduga Rohimah
Bahri Kurniawan/tribun Jakarta
Mayat mengambang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesosok mayat tak dikenal yang ditemukan mengambang di Kali Krukut, Depok siang tadi diduga adalah mayat dari Rohimah (68), seorang warga Jalan H Syuaip No. 10 RT 6/2, Krukut, Limo, Depok.

Dugaan tersebut didasari keterangan dari Samih (44) salah seorang putri Rohimah yang mengatakan ibunya sudah menghilang sejak hari Jumat yang lalu. Saamih sendiri merupakan anak keempat Rohimah dari 5 orang bersaudara.

"Sudah dari Jumat hilang, belum ketemu sampai sekarang," ujar Samih kepada wartawan, Senin (4/3/2013).

Menurut Saamih, keluarga menyadari Rohimah hilang saat Jumat (1/3/2013) subuh lalu. Rohimah yang biasanya setiap subuh membangunkan anggota keluarganya pada hari itu tidak melakukan kebiasannya tersebut. Saat keluarga memeriksa ternyata Rohimah sudah tidak ada di kamarnya.

Keluarga kemudian mencari korban sejak hari kehilangannya sampai dengan hari ini, saat hilang Rohimah tengah mengenakan daster bermotif kembang dan rambutnya sudah memutih. Rohimah sendiri terakhir kali sempat dilihat seorang warga tak jauh dari Kali Krukut pada hari Jumat sekitar pukul 11 siang.

Rohimah sendiri diketahui memang sudah dalam keadaan sakit, sekitar dua bulan lalu ia terkena stroke yang mengakibatkan dirinya kesulitan berbicara dan berjalan. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke Kali Krukut dan meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Limo Komisaris Polisi Sujanto di lokasi kejadian mengatakan untuk penanganannya akan ditangani oleh polsek Jagakarsa karena penemuan mayat berada dalam wilayah hukum Polsek Jagakarsa.

"Dugaan sementara ini jenazah dari orang hilang yang sempat dilaporkan ke Polsek Limo (Rohimah), namun kami masih tunggu kepastian identifikasi, kita masih tunggu dari Polsek Jagakarsa karena itu masuk wilayah hukum Polsek Jagakarsa," katanya.

Klik:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
1509781 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas