Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Istri Tolak Beri Uang karena Suami Doyan Mabuk

Selasa, 5 Maret 2013 16:58 WIB

Istri Tolak Beri Uang karena Suami Doyan Mabuk
Ilustrasi

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Gopis Simatupang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perempuan berinisial HS (32), menjadi korban kekerasan yang dilakukan suaminya sendiri, SR (35), di kediaman mereka, Jalan Manggarai Selatan VIII, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013) pukul 20.30.

Penyebabnya, HS menolak memberikan sejumlah uang yang diminta SR. Dalam laporannya ke Markas Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013) pagi, HS mengaku tak menuruti permintaan SR karena suaminya itu doyan mabuk.

"Suaminya minta uang dengan dalih untuk mencari pekerjaan. Tetapi si istri menolak karena pelaku memang dikenal sering meminta uang untuk berjudi dan mabuk-mabukan," ujar Komisaris Aswin, Juru Bicara Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Ditambahkannya, SR memang lelaki pengangguran. Sedangkan HS bekerja sebagai tukang sayur di Pasar Tebet.

Akibat penolakan tersebut, kata Aswin, korban dijambak, ditampar, dan ditendang oleh SR. Akibatnya, HS mengalami luka memar pada bagian kepala, punggung, dan wajah.

Aswin mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil SR untuk dimintai keterangan. Jika terbukti bersalah, SR terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan hukuman lima tahun penjara.

Klik:

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas