• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribun Jakarta

Dari Mana Asal-usul Pistol Jenis FN Milik Hercules?

Minggu, 10 Maret 2013 19:39 WIB
Dari Mana Asal-usul Pistol Jenis FN Milik Hercules?
Adi Suhendi/Tribunnews.com
Berurutan dari kanan Kasat Reskrim Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tony Harmanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, dan Kasat Resmob Polda Metro Jaya AKBP Hery Heryawan menunjukan barang bukti. Herry Heryawan menunjukan barang bukti panah.

Laporan Wartawan Warta Kota, Gopis Simatupang

TRIBUNNEWS.COM - Hingga kini penyidik Polda Metro Jaya masih menyelidiki asal-usul pistol jenis FN milik Hercules Rosario Marshal yang ditemukan pascapenangkapan Jumat (8/3/2013) lalu. Komisaris Besar Rikwanto, Juru Bicara Polda Metro Jaya, mengatakan, belum dapat dipastikan apakah senjata tersebut merupakan buatan Pindad, sesuai nomor seri yang tertera.

"Asal-usul senjata itu masih kami dalami karena bisa saja itu nomor seri dibuat sendiri. Itu rakitan, terus nanti ditambah sendiri," bilang Rikwanto kepada wartawan, Minggu (10/3/2013).

Rikwanto menuturkan, pihaknya akan melibatkan semua pihak, termasuk Pindad, untuk memastikan asal-usul pistol FN tersebut.

Seperti diketahui, Satreskrim Polrestro Jakarta Barat dan tim Resmob Polda Metro Jaya menangkap Hercules dan 50 anggotanya pada Jumat (8/3/2013) petang. Penangkapan berawal dari laporan warga tentang adanya ancaman, intimidasi, dan pemerasan yang dilakukan anggota Hercules di komplek pertokoan milik PT Tjakra Multi Strategi, Kembangan, Jakarta Barat.

METROPOLITAN POPULER

Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1536471 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas