• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Jakarta

Foto: Serunya Anak-anak Bertanding di Piala Danyon Arhanudri 1 Ke-3

Senin, 11 Maret 2013 22:01 WIB
Foto: Serunya Anak-anak Bertanding di Piala Danyon Arhanudri 1 Ke-3 - arhanudri_1_bola_2.jpg
Penkostrad
Foto: Serunya Anak-anak Bertanding di Piala Danyon Arhanudri 1 Ke-3 - arhanudri_1_bola_1.jpg
Penkostrad
Foto: Serunya Anak-anak Bertanding di Piala Danyon Arhanudri 1 Ke-3 - arhanudri_1_bola.jpg
Penkostrad

TRIBUNNEWS.COM - Antusias dari cabang olahraga sepakbola di Indonesia tidak diragukan lagi, terbukti sebanyak 60 SSB  telah terdaftar untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola U-10 dan U-12 dalam rangka memperebutkan Piala Danyon Arhanudri 1 Ke-3. Tidak hanya dari wilayah Jabodetabek saja, tetapi beberapa SSB dari luar kota seperti Lampung, Bandung, Cirebon turut berpartisipasi  dalam turnamen ini.

Dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Senin (11/3/2013), Komandan Batalyon Arhanudri 1/1 Kostrad Mayor Arh Marthen Verny Rorintulus membuka turnamen ini atas kerjasama dengan Rajawali Muda Football Academy ( RMFA ). Pelaksanaan turnamen Danyon Arhanudri 1/1 Kostrad digelar pada Sabtu (8/3/2013) dan Minggu (9/3/2013) di Lapangan Yonarhanudri 1/1 Kostrad.

Penyelenggaran Turnamen ini bertujuan sebagai sarana meningkatkan motivasi dan minat generasi muda Indonesia di bidang olahraga , Khususnya cabang sepakbola. Disamping itu, Melalui turnamen ini dapat diperoleh bibit – bibit unggul berbakat yang pada nantinya dapat diarahkan menjadi atlet sepakbola yang berkualitas."Turnamen ini akan berlaku dengan sistem gugur dengan menggunakan dua lapangan bola", sebut ketua panitia.

Dengan diselenggarakannya turnamen Sepakbola Danyon Arhanudri 1 Cup ini diharapkan dapat menampung dan menyalurkan hobi, minat, dan bakat generasi muda. Khususnya pelajar. Turnamen ini merupakan sebuah kesempatan bagi bibit-bibitmuda mengasah pengalaman dan kemampuan bertanding dengan tim lain di luar wilayah dan juga sebagai tolok ukur kemampuan masing-masing tim saat ini. Sehingga dapat dijadikan masukan dan bahan evaluasi bagi pengembangan SSB di masa yang akan dating, mengingat turnamen –turnamen seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.                                            

Selain sebagai ajang pemilihan bakat generasi muda, Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 Batalyon Arhanudri 1/1 Kostrad yang akan diperingati pada tanggal 5 April 2013.

METROPOLITAN POPULER

Editor: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1541011 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas