Minggu, 1 Februari 2015
Tribun Jakarta

Polisi Buru Pelaku Perampokan Penumpang Taksi di Bundaran HI

Kamis, 14 Maret 2013 21:59 WIB

Polisi Buru Pelaku Perampokan Penumpang Taksi di Bundaran HI
Tribunnews.com/theresia felisiani
Air Soft Gun milik perampok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasat Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan anggotanya di lapangan sedang mengejar pelaku perampokan dua karyawati hotel di dalam taksi.

"Pelakunya sudah diketahui, sedang dalam perburuan. Sebentar lagi pasti tertangkap," ujar Herry, Kamis(14/3/2013).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, aksi perampokan di dalam taksi kembali terjadi, dan korbannya lagi-lagi perempuan. FW dan LS, dua karyawati di sebuah Hotel di kawasan Bundaran HI ini, Jumat (8/3/2013) lalu menjadi korban perampokan di dalam taksi dan dibuang di lapangan kosong di daerah Kalideres, Jakbar.

Atas kejadian yang menimpa keduanya, korban yakni FW melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polda Metro Jaya, Sabtu (9/3/2013) pukul 05.00 wib, dengan no laporan LP/783/III/2013/pmj/dit.Reskrimum.

Saat ditemui di Resmob Polda Metro Jaya, LS menceritakan kejadian berawal saat ia dan FW hendak pulang ke rumah usai bekerja di salah satu hotel di kawasan Bundaran HI.

"Waktu saya dan teman saya mau pulang, kami cari taksi. Karena macet dan antrian taksi panjang. Saya memutuskan mencari dan menyetop taksi di luar dari kawasan hotel," ucap
LS, Kamis (14/3/2013).

Lalu tak lama menunggu sekitar pukul 22.30, ada taksi putih bermahkota kuning tepat berhenti di depan LS. Dan akhirnya keduanya masuk dalam taksi.

Halaman123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willy Widianto
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas