Senin, 24 November 2014
Tribun Jakarta

Anggota Polres Depok Jadi Korban Pemukulan Oknum Diduga TNI

Selasa, 19 Maret 2013 01:49 WIB

Anggota Polres Depok Jadi Korban Pemukulan Oknum Diduga TNI
Ilustrasi tersangka pemukulan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden pemukulan yang melibatkan polisi dengan oknum yang diduga anggota TNI terjadi di Depok, Jawa Barat, Senin (18/3/2013) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi saat seorang anggota polisi yang bernama Aiptu Eko Budianto yang tengah bertugas di Pos Polisi Jalan Juanda, Depok, tiba-tiba didatangi dua orang lelaki tidak dikenal. Yang satu mengenakan pakaian PDH dan berjaket sementara satunya lagi berpakaian preman.

Keduanya kemudian melakukan pemukulan terhadap Aiptu Eko dengan alasan ada anggota polisi yang menantangnya. Dipukuli, Eko kemudian mencoba menangkis serangan dari dua orang tersebut.

Tak lama datang seorang petugas polisi yang bernama Briptu Bambang Siswanto mencoba melerai namun ia justru ikut menjadi korban pemukulan.

Saat dihubungi, Kapolsek Sukmajaya Komisaris Polisi Fitria Mega mengatakan pihaknya belum bisa memastikan pelaku pemukulan adalah anggota TNI, ia mengatakan pihaknya saat ini masih mencari tahu siapa pelaku pemukulan tersebut.

"Baru dugaan, belum jelas pelakunya siapa," ujar Fitria saat dikonfirmasi, Senin (18/3/2013) malam.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi kejadian, tidak terlihat kerusakan apapun di pos polisi yang menjadi lokasi pemukulan. Situasi juga terlihat sudah sepi. Sebelumnya di Mapolsek Sukmajaya sejumlah petugas terlihat berjaga-jaga di sekitar kantor Polsek Sukmajaya.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas